satu-satunya kelebihan windows 8...????

Posted by Unknown Tuesday, January 3, 2012 0 komentar

dante

Waktu itu, sore hari dan waktu menunjukkan jam sekitar 6.30 PM. Berdasarkan ajakan seorang teman, yang mengajak saya untuk pergi ke rumah teman yang lain. Tujuannya katanya untuk makan-makan.

10 menit perjalanan, akhirnya sampai juga. Meskipun jaraknya lumayan dekat, tapi rasa lelah tak bisa tertahankan untuk hinggap meskipun hanya sedikit. Saya pun langsung duduk dan kebetulan teman saya yang kostnya saya datangi sedang mengerjakan sesuatu tugas. selang beberapa waktu, tugas teman saya itu pun selesai dan laptopnya pun dia tinggalkan sendiri menyendiri di lantai dekat kasur. Karena emang dasar hoby pegang-pegang yang berbau elektronik, sayapun langsung menghampiri laptop itu karena ada sesuatu yang terlihat berbeda dari laptop teman saya itu.

Setelah memperhatikan dengan seksama, ternyata tampilan yang saya lihat berbeda itu adalah sebuah OS yang baru keluar dari bang microsoft, windows 8 kakak kandung dari windows 7. Maklum saya herankarena pada waktu kejadian ini, windows 8 baru-baru keluar dan di antara teman saya yang lain, teman saya yang saya datangi itulah yang paling pertama menginstall windows 8. Tidak lama mengutak-atik laptopnya, yang empunya langsung datang menhghampiri dan dengan lantang berkata "ITULAH HEBATNYA WINDOWS 8, TIDAK BISA DI SERANG VIRUS" sambil menunjuk icon bendera yang berada di tryicon. Dengan suara yang lebih lantang lagi, keluarlah penjelasan yang lebih lanjut pula "jika di benderanya terdapat tanda silang, berarti ada virus yang masuk, tapi windows 8 akan langsung menghapusnya" ujar nya.

Tak tahu  rasa apa yang ada di dalam hatiku, rasa geli, rasa ingin ketawa dan rasa-rasa yang lainnya pun bercampur. Dengan ekspresi yang seakan-akan sangat percaya dan mengerti akan penjelasannya tentang windows 8 tersebut, tapi sebenarnya saya dengan sekuat tenaga menahan ketawa sambil berkata dalam hati "owww... ternyata itu kelebihannya ya..????? baru tau...!!! hehehe..."

Itulah cerita dari pengalaman saya......

"hargailah seseorang,meskipun mereka itu salah---- janganlah menertawakan orang yang salah"
sekian dan wassalam
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: satu-satunya kelebihan windows 8...????
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatanku-yd.blogspot.com/2012/01/satu-satunya-kelebihan-windows-8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.