Siapakah yang tidak datang????

Posted by Unknown Monday, January 2, 2012 8 komentar
dante
Saya juga tidak tahu dari mana ini berasal, tapi saya mendapatkan ini dari seorang teman yang bertanya bercerita kepada saya.

Ceritanya (tepatnya sich pertanyaan) seperti ini:

A: Bagaimana cara memasukkan gajah ke dalam kulkas????

Saya : kira-kira saya mau jawab apa yach???

A: Bagaimana cara memasukkan jerapah kedalam kulkas???

Saya : kira-kira saya mau jawab apa yach???

A lagi: Sembari bercerita, dia berkata: "jika tiba-tiba sang raja hutan
memanggil   semua hewan dan binatang dalam rangka rapat akhir mingguan, Hewan apakah yang sangat berani menentang perintah raja hutan dan tidak datang???

Saya : kira-kira saya mau jawab apa yach???

A: Melanjutkan pertanyaannya, sembari masih bercerita lagi, Karena begitu segannya para rakyatnya, maka seekor kancil yang merupakan warga hutan juga bergegas memenuhi panggilan sang raja hutan, Tapi ternyata si kancil harus melewati sebuah sungai yang meskipun tidak terlalu dalam tapi biasanya penuh dengan buaya. Trus, Gimana cara kancil menyeberang sungai dan memenuhi panggilan sang raja Hutan, padahal itu satu-satunya jalan...???

Saya : kira-kira saya mau jawab apa yach???

Bingung nich..??? Bantu donk...!!!




"cerdaslah....!!!!!!!!!!!!11"
sekian dan wassalam
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Siapakah yang tidak datang????
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatanku-yd.blogspot.com/2012/01/siapakah-yang-tidak-datang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.