KERIPIK USUS AYAM GURIH RENYAH

Posted by Unknown Sunday, January 12, 2014 0 komentar
KERIPIK USUS AYAM GURIH RENYAH 

JUAL KERIPIK USUS AYAM, enak, murah dan kualitas. Kripik usus ayam ini dibuat oleh HOME Industri di Girilaya Surabaya, dan tidak mengandung pengawet yang berbahaya bagi kesehatan. Dikemas secara menarik dan cantik.

Minat? hub: 088805013913 (Fatimah)

Kondisi rasa yang gurih dan renyah ketika dikonsumsi, menjadi alasan kenapa keripik usus ayam tidak pernah sepi pembeli. Kendati tergolong industri rumah tangga, komoditi tersebut mampu memberikan penghasilan yang cukup menjanjikan, di tengah sulitnya kondisi ekonomi saat ini.

Pemrosesan dilakukan dengan tradisionil dibantu alat alat pendukung dan dan ditangani oleh para ahli dibidang Keripik Usus. Sehat, Higienis dan HALAL adalah komitmen dari produk Keripik Usus Ayam TIGA ANAK untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Minat? hub: 088805013913 (Fatimah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KERIPIK USUS AYAM GURIH RENYAH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatanku-yd.blogspot.com/2014/01/keripik-usus-ayam-gurih-renyah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.