Selamat Datang -"akeyi"- 2012

Posted by Unknown Sunday, January 1, 2012 0 komentar
yd
welcome to 2012.....!!!!!
Welkom tot 2012.....!!!!
Mirë se vini në 2012.....!!!!
مرحبا بكم في.2012
欢迎2012年......!!!!
grata MMXII.....!!!
Vitajte do roku 2012....!!!
Selamat datang 2012.....!!!!!!!
Huft, masih terasa rasa capek, letih dan lelah setelah mengikuti serangkaian acara dalam rangka turut meramaikan pergantian tahun dari 2011 menuju tahun yang diramalkan oleh seorang peramal tentunya sebagai tahun terakhir??????
Waktu menunjukkan pukul 23.30 WITA sewaktu saya dan seorang teman memutuskan untuk turut berpartisipasi meramaikan pesta sedunia ini. Dengan bersenjatakan baju zirah anti dingin dan sebuah topi bulat serta si merah yang menjadi tunggangan, kami mulai menjelajah. Hmmmmm, kagum... kagum dan kagum... sepanjang jalan kobaran api yang berapi api, suara meriam saling bersahutan menemani kami. Sungguh indah kota daeng malam ini.

Berkeliling dan berkeliling, macet dan macet pun menemani, tapi itu bukan suatu masalah yang harus di keluhkan. Beberapa menit berjalan dari waktu keberangkatan, langitnya kota daeng pun berwarna-warni bak pelangi, yang menandakan 2012 telah tiba. Detik baru, menit baru, jam baru, Tanggal baru dan bulan baru di tahun yang baru telah tiba. Lembaran barupun mulai terbuka. Semangat baru pun harus di kobarkan untuk menghadapi rintangan  baru yang menghadang perjuangan kita ke depan.
dante

Berkeliling sejenak yang sangat berkesan ini tidak terasa, sampai isyarat dari sang mata yang mengingatkan untuk bergegas ke tempat persemayaman. Huft, pas sampai di kos, kost terkunci, kuncinya di bawa orang, orangnya pergi entah kemana. Hmmmmm,,,,.....!!!! Terpaksa harus nunggu nich,....!!!!


Selang waktu sekitar 69 menit, orang yang di tunggupun datang, rasa senang pasti ada meski tanpa ekspresi. 


Berfikir "ada kejadian langka", ternyata:
  1. Saya pergi dari kost sudah 1 tahun yang lalu;
  2. Saya naik motor 1 tahun yang lalu dan baru tahun ini saya turun dari motor;
  3. Pakaian yang saya kenakan, ternyata masih pakaiaan dari tahun lalu yang tidak saya ganti-ganti;
  4. Saya tidak tidur dari tahun lalu;
  5. dan lain-lain 
Dari peristiwa aneh itu, ternyata:
"waktu itu berputar sangat cepat, maka dari itu janganlah pernah menyia-nyiakan waktu karena waktu yang sama tidak akan kembali"

Inilah postingan pertama dari sang admin pada tanggal 1 bulan 1 tahun 2012.


"lakukan yang bisa kamu lakukan sekarang, besok itu tidak perlu di tunggu"
sekian dan wassalam 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Selamat Datang -"akeyi"- 2012
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatanku-yd.blogspot.com/2011/12/selamat-datang-akeyi-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.