trik "DOMINO"

Posted by Unknown Monday, January 2, 2012 0 komentar
yusran
....:::trik dengan DOMINO :::...
Postingan kali ini, cuma ingin mengisi waktu luang di hari ke-2 bulan 1 di tahun yang baru ini.

Meskipun saya masih heran dengan sistematis cara kerjanya, tapi langsung posting saja.... pokoknya seru dech..

caranya, siapkan alat dan bahan sebagai berikut:
1. 1 buah domino yang jumlahnya 28 lembar
2. 2 atau 3 orang teman sebagai penilai pertunjukan anda

hanya itu alat dan bahannya, sangat simpe dan sederhana bukan???

langsung saja ke cara prktiknya, sebagai berikut:
pertama-tama, ambil domino sebanyak 14 lembar secara acak atau setengah dari jumlah semua domino. Kemudian hitung secara berurut domino tadi mulai dari urutan 1 sampai urutan yang ke 14 sembari menunjukkan kartunya kepada teman anda. Pada hitungan yang ke-10 atau urutan kartu yang ke-10, berhenti sejenak dan suruh teman anda untuk mengingat baik-baik kartu urutan ke-10 itu. Kemudian kartu yang berjumlah 14 lembar itu,anda simpan di tempat lain, tempat yang aman dari jangkauan orang yang tiidak bertanggung jawab.

Langkah selanjutnya, ambil sisa kartu yang tidak anda hitung yang jumlahnya juga 14 lembar, kemudian ambil 1 kartu sembarang secara acak (agar lebih seru, minta teman anda untuk mengambil kartunya).
inilah inti triknya:
saya berikan contoh:
jika kartu yang muncul adalah 6:5 maka pilihlah salah satu, 5 atau 6 yang di jadikan dasar, kalau 5 yang di jadikan dasar maka tambahkan kartu itu dengan 2 lembar kartu yang usahakan agar tertutup.
tapi jika 6 yang anda ambbil sebagai dasar, maka ambilllah 1 kartu untuk menambahkannya. intinya kita menghitung sampai 7.
jika kartunya 0:0 maka tambahkanlah kartu berjumlah 6 lembar agar genap 7 hitungannya.
dante
Setelah selesai untuk kartu yang pertama, ambil satu kartu lagi dan ikuti prosedur yang tadi. pengambilan kartu di lakukan sebanyak 3 kali dengan berdasar pada cara kerja yang di atas.
Setelah prosedur di atas sudah selesai, dan masih ada sisa kartu maka kartu yang tersisa itu tambahkan pada kartu yang di simpan tadi, letakkan di bagian atas.

Kemudian, kan pada prosedur yang di atas tadi, terdapat 3 kartu yang di susun dimana ketiga kartu yang menjadi dasar itu terbuka. Kemudian ke-Tiga kartu yang terbuka yang di jadikan dasar tadi, hitung jumlah mata dominonya, jika jumlahnya 12 maka ambillah kartu yang disimpan tadi kemudian hitung dan urutkan sampai urutan ke 12 dan buka kartu itu. Jreng... jreng... kartu apakah yang terlihat...??? Silahkan coba sendiri...!!!!
dante

"canda itu memang penting"
sekian dan wassalam
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: trik "DOMINO"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatanku-yd.blogspot.com/2012/01/trik-domino.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.