Mengatasi Game yang Tidak Compatibility dengan Windows 7

Posted by Unknown Thursday, January 12, 2012 4 komentar
Postingan ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi.

Ceritanya begini, kemarin ane download game bilyard di salah satu blog sahabat. Setelah selesai download, dengan harapan akan segera memainkan game baru untuk mengurangi ketegangan akibat aktifitas offline, tapi malah menambah ketegangan urat saraf, pasalnya game yang baru ane download itu hanya bisa masuk di home pagenya (tampilan muka ganmenya) seperti gambar di bawah ini. Tapi setelah ane mau mainkan gamenya dan klik tombol play, malah notresponding yang jadi dan game nya langsung close sendiri.

Waduh, gamenya g bersahabat nich. 
"semua ada ilmunya"
Dari istilah di atas, anepun  mencoba mengutak-atik dan mencoba mencari jalan "banyak jalan menuju roma" akhirnya ketemu juga nich dan gamenya pun bisa ane mainkan.

Cara yang ane tempuh seperti di bawah ini:

  1. Klik kanan pada filenya, dan pilih properti;
  2. Tampilan seperti di bawah dan pilih compatibility;

dante

     3. Kemudian centang "run this program in compatibility mode in: (gambarnya di bawah ini);

yusran
      4. Selesai

Cara ini sudah ane  praktekkan dan berhasil dijalankan pada windows 7, yang biasanya cocok dengan windows xp.


sekian dan wassalam
salam blogwalking
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengatasi Game yang Tidak Compatibility dengan Windows 7
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatanku-yd.blogspot.com/2012/01/mengatasi-game-yang-tidak-compatibility.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.